Kamis, 02 Desember 2010

Park Tetap Nyaman

Jumat, 03 Desember 2010 00:33
Rumor bakal adanya perombakan komposisi pemain asing di tubuh Sriwijaya FC tidak membuat Park Jung-Hwan gerah. Pemain asal Korea Selatan (Korsel) itu, justru menanggapi kabar tersebut dengan cukup dingin. ”Saya tidak pernah terganggu dengan kabar tersebut,” kata Park sapaan akrabnya kepada Sumatera Ekspres kemarin (2/12).
Menurut pemain yang berposisi sebagai striker itu, sebagai pemain bayaran dirinya tetap harus bersikap profesional. Terlebih predikatnya sebagai pemain yang berlabel luar negeri. Oleh karena itu, eks pemain Persiba dan PSM tersebut, menyerahkan serta mengembalikan sepenuhnya kepeda manajemen dan pelatih (Ivan Venkov Kolev, red).
“Kalau saya tenang-tenag saja. Saya seorang pemain profesional, jadi tahu apa yang harus dilakukan atau tidak. Saya tetap akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Sriwijaya,” tambah pemilik jersey 88 itu.
Park mengaku masih nyaman berada di Bumi Sriwijaya. Pemain kelahiran, 14 Januari 1977 itu, juga belum pernah berpikir untuk pergi atau meninggalkan tim berjuluk Laskar Wong Kito. Kondisi tim sangat menguntungkan, seperti keuagan bagus dan teman-teman di tim juga bersahabat.
Sehubungan dengan itu, dirinya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi pencinta Sriwijaya FC (Sriwijaya Mania). Dia juga berjanji untuk bisa meningkatkan peforma dan membuktikannya saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) dilanjutkan Januari 2011 mendatang. ”Semua pemain saya rasa sama ingin memberikan yang terbaik buat tim. Sebagai pemain saya punya tanggung jawab untuk itu,” tambah dia.
Sekadar memberitahukan, Park belakangan ini memang sering disebut-sebut sebagai pemain asing yang bakal dideportasi bersama Yong Jie-Mu. Kedua pemain impor asal Asia tersebut ditenggarai belum mampu menunjukkan kualitasnya. Park yang digadang-gadang sebagai harapan lini depan justru mandul dan baru mengemas satu gol dari 5 caps.
Sementara, Mu belum menciptakan sebiji gol pun dari 2 penampilannya. “Saya tidak berani memasang target gol. Tapi saya tetap akan berusaha untuk menciptakan gol pada setiap pertandingan,” tukas pemain asal China itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar