Rabu, 08 September 2010

Lelaki Tulen, 15 tahun ;)


Kelahiran 27 Maret 1995. Mungkin itu adalah awal perkenalan kita dengan lelaki ini. ;)
mungkin akan jadi terlalu kaku jika saya harus mengenalkan pria ini dengan cara. =>
NAMA :
KELAS :
ALAMAT :
HOBI :
DLL ..... --

yah, saya akn mncoba mngenalkan lelaki yang katannya petarung ini (hhaha :p) with my style. ;)

hm, seharihari pria ini dipanggil dg banyak nama, trkadang Ridho, Lebih sering lagi Dedek, brikutnya ada panggilan yg dak tw asalnya darimana yaitu Hands**e, Gan**ng, dan di lain waktu dipanggil MRK (syp manggel ini, hhaha :p) .
segelintir panggilan tersebut berasal dari nama aslinya yaitu
MUHAMMAD RIDHO KURNIADI.

mungkin anda dapat memahami artinya dari raut wajah nya =>


yah, nama Muhammad dapat dcrminkan dri doa Orang tua nya yang menginginkan sosok MRK layaknya Rasul kita, dan terpancar dari ekspresi bahagia nya yang satu ini (apee.hhaha :p)
bagian kedua, Ridho. mungkin nama Ridho adalah doa yang dipanjatkan oleh orang tua nya yang menginginkan anaknya selalu mendapatkan "Ridho" dari Allah SWT dan terlihat dari wajahnya yang mencerminkan pria ini diberikan Ridho dari Allah untuk memancarkan kharisma kebahagiaan ny (apee.hhaha :p)
hm, yg trakhir Kurniadi, karunia Allah diharapkan akan selalu tercurahkan kepada pria yang
satu ini.hhe ;)

hm, mngkin tentang nma smpe sini b io (lah panjang tp kuraso.hha :p).
berikutnya, pria yang satu ini memilih SMA PLUS NEGERI 17 sebagai institusi dalam menimbah ilmu pengetahuan, wawasan dan sosial didalamnya. pria ini memiliki banyak sahabat di sekolah nya, sebut saja Fadel Muhammad, Muhammad Yufimar Riza Fadilah dan banyak sahabat2 lainnya. :D dan yang paling utama, kata anak-anak (hha :D) lelaki ini memiliki target terhadap seorang gadis manis (ape), cantik, baek, ramah dan kreatif. (dak perlu dilanjutilah e, secret, hha :D). tapi yang jelas, gadis itu i.Allah akan menjadi yang terbaik bagi pria ini. ;)
pria ini adalah anak ke-4 dari 4 bersaudara, yang trinci 2 saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki. sepulang sekolah, pria ini langsung menuju kediamannya tercinta yang terletak di Jl. Seruni Blok A No.4093, poligon lama, Palembang. bersama saudara laki-laki nya yang bernama Rakhmad Indra Permadi, pria ni sering ribut dan cekcok tanpa alasan.hha :D

yahh, mungkin ini adalah sebagian dari perkenalan pria tulen ini. sip, thanx 4 read this note, and don't be affraid to drop your cmment. ;)

by : MRK :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar